Audisi Ketika Cinta Bertasbih

Posted: Juni 2, 2008 in Ketika Cinta Bertasbih

Pendaftaran audisi 5 bintangutama Film Ketika Cinta Bertasbih telah dimulai. Untuk menandai pembukaan pendaftaran audisi tersebut, tim casting SinemArt melakukan audisi Jum’at (23/5) lalu bertempat di kantor SinemArt Kedoya Elok Plaza Blok DE No. 16 Jakarta Barat. Menurut Abdul Aziz selaku Humas SinemArt audisi yang dimulai pukul 14.00-17.00 wib itu tercatat diikuti oleh 40 peserta yang terdiri laki -laki dan perempuan. Selain masyarakat umum, beberapa diantaranya juga pernah main sinetron. “Hampir dari semuanya memenuhi persyaratan pendaftaran yang telah kami tentukan” ujar Aziz.

Sebelum mengikuti audisi, peserta wajib mendaftarkan diri untuk memperoleh nomor registrasi. Pendaftarannya sendiri dapat dilakukan di radio-radio yang sudah ditentukan yakni, Radio Istara (Surabaya), Radio Kiss (Medan), Radio Arbes (Padang), Radio Geronimo (Yogyakarta), Radio Gajah Mada (Semarang), J-Radio (Banjarmasin), Radio Rama (Bandung), Radio Madama (Makasar) dan Delta Enterprise (Jabodetabek). “Untuk informasi pendaftar lebih lanjut dapat juga menghubungi 021-5807215 atau kunjungi http://www.filmketikacintabertasbih.com. Seteiah mendaftar mereka akan mendapat nomor registrasi untuk mengikuti audisi” ujar Aziz.

Ditambahkan Aziz, sebenarnya audisi secara resmi akan digelar mulai pertengahan Juni – Juli mendatang di sejumlah kota yakni Surabaya (14-15 juni di Radio Istara), Medan (14-15 Juni di Radio Kiss). Padang (21-22 Juni di Radio Arbes), Yogyakarta (21 -22 Juni di Radio Gerenimo), Semarang (28-29 Juni di Radio Gajahmada), Banjarmasin (28-29 Juni di J-Radio), Bandung (5-6 Juli di Radio Rama), Makassar (5-6 Juli di Radio Madama) dan Jabodetabek (1 -13 Juli di Radio Delta Enterprise).

Untuk mendaftarkan diri menjadi peserta audisi 5 tokoh utama yakni Azzam, Furqon, Anna, Eliana dan Husna. peserta harus memenuhi sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi diantaranya, laki -laki (18-30 tahun) dan perempuan (16-25 tahun). WNI dan bisa berbahasa Indonesia dengan baik, menguasai isi novel Ketika Cinta Bertasbih, berpenampilan menarik dan proporsional, bisa membaca Al-Qur’an dengan baik dan tidak terikat kontrak dengan pihak lain.

(CEK & RICEK, Edisi 509, 28 Mei – 3 Juni 2008)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s